.
Selamat datang kepada para pengunjung في كا إس كلنتن PKS juga ada di Kelantan loh.....

Khamis, 22 Disember 2011

Spesial moment untuk Designer Peradapan - IBU

Selamat pagi semua. Sedang apa nih ibu2? Semoga hari ini menjadi momentum yang semakin menguatkan peran para perempuan Indonesia. :)

"Kamu harus lebih rendah hati dan lebih berbakti kepada sesama." Pesan Ibu. Mentari belum bersinar, tapi nasihat ibu sudah lebih dulu menyapa pada hari itu, di usia saya yang ke 40 tahun. Itulah Ibu, walau bilangan usianya sudah senja, namun kisah-kisah penting dihidupnya tetap terekam baik dalam ingatannya. Tak ada yg meragukan tulusnya cinta Ibu kepada keluarga. Apapun yg ia lakukan, seringkali mendahulukan orang2 yg dicintainya. Tak hanya pikirannya, bahkan keringat dan air matanya sangat lekat dengan cinta yang  mengiringi perjalanan hidup kita.

Kemuliaan cinta Ibu membuat kita makin sadar untuk membahagiakan dan berbakti kepadanya seperti yg tergambar dlm sebuah hadits. Seseorang datang menghadap Rasulullah SAW, seraya meminta ijin untuk ikut dalam berjihad bersama beliau. Lalu Rasul bertanya. "Adakah engkau masih mempunyai ibu?", orang itu menjawab "Ya masih." , lalu Rasulullah SAW bersabda. "Bersungguh2lah dlm berbakti kpd ibumu, krn sesungguhnya surga itu berada dibawah kedua kakinya." (HR Imam Nasa'i dan Thabrani). Agama telah memuliakan Ibu , maka hari ini tidak berlebihanlah jika kita memberikan sesuatu yang lebih dari biasanya.

Selamat Hari Ibu utk seluruh perempuan Indonesia. Berikanlah cinta & perhatian terbaik kita kepada ibu & juga ibu dari anak2 kita. Karena cinta yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya adalah semangat yang akan terus menyala dalam jiwa sepanjang hidupnya.













@twitter Bang Sani
(Ir Triwisaksana MSc)

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

KABAR PKS KELANTAN

PKS KELANTAN UNTUK INDONESIA

INSPIRASI