.
Selamat datang kepada para pengunjung في كا إس كلنتن PKS juga ada di Kelantan loh.....

Sabtu, 31 Disember 2011

Tahun baruan ala PKS Kelantan (Workshop program kerja 2012)

Kebiasaan umum masyarakat di Indonesia, bila datangnya tahun baru masehi disambut dengan sangat meriah. Mulai dari lautan manusia yang memenuhi jalan, mobil, motor, bunyi klakson, ledakan petasan dan tiupan terompet mengiringi moment pergantian tahun ini.


Salah satu yang memaksimalkan peluang pergantian tahun adalah para penjual terompet
Fenomena ini berbeda 180 derajat dengan negeri Kelantan. Sambutan tahun baru masehi tidak seramai dengan tahun baru Hijriyah, malah besok, tepatnya 01 Januari 2012 adalah hari aktif yang artinya tidak ada libur atau harus masuk kerja/ sekolah. Ala kulli hal semoga kita semua lebih baik lagi di tahun 2012 nanti.

                                                                 *******)I(*******



Di penghujung tahun 2011 ini, PKS Kelantan mengadakan workshop program kerja untuk 2012. Dengan bertambahnya kader dan dinamisasi organisasi maka program-program dan rencana strategis disusun sedemikian rupa untuk mengakselerasi capaian-capaian besar PKS Kelantan. Salah satu yang menarik dalam struktur baru PKS Kelantan adalah hadirnya Biro Al Qur'an, yang salah satu tugasnya adalah meningkatkan interaksi kader dengan Qur'an yang meliputi memperbaiki bacaan serta memutaba'ah hafalan Qur'an kader. Biro Al Qur'an ini hadir karena ada beberapa kader yang mempunyai potensi tahfiz Al Qur'an. Impian besar kita, yang tertulis dalam rencana strategis PKS Kelantan adalah, di tahun 2012 semua kader PKS Kelantan hafal juz 29 dan 30 (Allohu Akbar......semua kecil).


Di akhir acara, perburuan buah cermei di samping surau tempat kita workshop, menyempurnakan acara ini.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

KABAR PKS KELANTAN

PKS KELANTAN UNTUK INDONESIA

INSPIRASI