.
Selamat datang kepada para pengunjung في كا إس كلنتن PKS juga ada di Kelantan loh.....

Ahad, 25 Disember 2011

kader PKS support Persebaya di Kelantan (Bonek Kelantan)

Jumat (23/12/2011) di stadium sultan Muhammed ke IV Kota Bharu pukul 20.45 waktu setempat pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Kelantan FA dimulai. Suasana stadium dipenuhi oleh lautan merah the red warriors, penyokong pasukan Kelantan FA.

Separuh masa pertama, Persebaya bermain cantik, namun sayang belum bisa menjebol gawang Kelantan.
Pada menit ke 34 Azizi salah satu pemain Kelantan FA terkena kartu merah, menjadikan Kelantan bermain dengan 10 pemain. Babak pertama diakhiri dengan tidak ada gol dari kedua tim

Babak kedua awal, permainan skuad Persebaya agak menurun, yang berakhir dengan jariangan gol oleh Indra Putra. kedudukan 1-0 untuk kelantan FA pada menit ke 61. Namun pemain Persebaya tetap semangat menunjukkan permainan yang cepat dan taktis dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 84 oleh Andik. Kolaborasi skill Andik, kecepatan larinya dan kerjasama tim Persebaya.







yang menarik dalam pertandingan persahabatan ini adalah:
1. walaupun kita minoritas (2 bonek mania) ditengah ribuan the red warriors suasananya sangat aman dan bersahabat, malah kita disapa dan ditanya tentang arti bonek dan "WANI" yang terpampang pada spanduk kertas yang kami tulis.


2. ini adalah ajang bagi Persebaya untuk go internasional, menunjukkan performance terbaiknya kepada dunia. dengan skill andik dan skuad Persebaya kemarin, penyokong Kelantan FA sangat terpesona dengan permainan tim yang rancak.

Selamat jumpa lagi Persebaya di Kelantan, kita akan tetap mendukung mu
Arek Suroboyo boleh......

Wallahua'lam, Wassalam

1 ulasan:

pkskelantan berkata...

mantap!

Catat Ulasan

 

KABAR PKS KELANTAN

PKS KELANTAN UNTUK INDONESIA

INSPIRASI